Archive Pages Design$type=blogging

FIND US ON:
4 Tips Agar Impian dan Keinginan Anda Terwujud di Tahun 2015
Inilah beberapa tips yang sekiranya bermanfaat bagi yang ingin sukses di tahun 2015 ini!

Ini Sifat dan Karakter Pria Berzodiak Sagitarius!

Tegas adalah kata yang tepat untuk mendefinisikan pria berzodiak Sagitarius. Pria berzodiak Sagitarius memang dikenal sebagai pribadi ya...

Ini Sifat dan Karakter Pria Berzodiak Sagitarius!

Tegas adalah kata yang tepat untuk mendefinisikan pria berzodiak Sagitarius. Pria berzodiak Sagitarius memang dikenal sebagai pribadi yang kuat dan juga memiliki pandangan hidup yang jauh ke depan. Penasaran dengan sifat dan karakter lainnya dari pria berzodiak Sagitarius? Berikut, Vemaletoday merangkumnya dari sumber MagForWomen!

1. Percaya pada bakatnya

Pria Sagitarius sangat percaya pada bakat alami yang mereka miliki. Mereka juga selalu mencoba melakukan yang terbaik untuk hidup mereka. Oleh karenanya, kebanyakan pria Sagitarius lebih menyukai wanita yang cerdas dan berwawasan luas.

2. Terlalu ramah

Pria Sagitarius suka berterus terang dan sangat ramah kepada orang lain, termasuk pada wanita. Mereka juga mudah berteman dengan banyak orang dan mendapatkan pacar. Sayangnya, pria Sagitarius bukan orang yang mudah berkomitmen pada suatu hubungan.

3. Suka kebebasan

Pria Sagitarius suka sekali pada kebebasan. Dia tak suka dikekang karena itu akan membuatnya merasa gelisah. Oleh karenanya, wanita yang mengencani pria Sagitarius harus bisa memberi kekasihnya ruang yang diinginkannya, agar dia tidak merasa ruang geraknya terbatasi.

4. Moody atau mudah berganti suasana hati

Pria Sagitarius punya sifat jelek seperti mudah berganti suasana hati atau moody. Ketika menghadapi suatu masalah, dia akan cepat marah atau naik pitam. Akibatnya, sifat jeleknya seringkali berpengaruh buruk pada hubungan asmaranya.

5. Suka tantangan dalam hidup

Pria Sagitarius sangat menyukai tantangan. Mereka juga tak mudah menyerah dan selalu memperjuangkan apa yang mereka inginkan. Ketika seorang pria Sagitarius mencintai seorang wanita, dia tidak mudah menyerah dan berusaha untuk mendapatkannya dengan segala upaya.

6. Terlalu jujur

Pria Sagitarius selalu jujur, baik itu dalam pekerjaan atau pun hubungan asmara. Mereka bahkan selalu berusaha untuk mengungkapkan perasaan mereka dengan cara yang jujur. Oleh karenanya, pria Sagitarius juga mengharapkan kejujuran dan kesetiaan yang sama dari pasangannya.

7. Memiliki pendekatan yang positif

Pria Sagitarius selalu bersikap positif pada hidupnya. Dia tidak akan membiarkan pandangan dan kritik negatif mempengaruhi diri mereka. Intinya, pria Sagitarius lebih suka bersikap positif terhadap semua hambatan yang mereka alami.

Inilah tujuh sifat dan karakter dari pria berzodiak Sagitarius. Setuju atau tidak?
Nama

Advertorial Body and Mind Cantik Fashion Ibu Bayi dan Balita Intim Karir Keluarga Kesehatan Kuliner Lentera Love People We Love Photo Profil Profil Selebriti Ragam Ramadhan 2014 Ramalan 2014 Resep Makanan Segar dan Rileks Tips and Tricks Tips Dapur Video Woman Extra Zodiak
false
ltr
item
VEMALETODAY: Ini Sifat dan Karakter Pria Berzodiak Sagitarius!
Ini Sifat dan Karakter Pria Berzodiak Sagitarius!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjZ7Z1iqOJZmVdtrtNtdsY4xKbHKyJyZwSVYzeDgGr5rtgsDZLj9xoSOOJjIRptQ5XvdGzSk94ORfwzzJn3nX1Z8ZqwJ9rlcNT2FOVILAqaKoViwxCUbtm_6jPYT_if3v1_hFDP8SAQCc0/s1600/Ini+Sifat+dan+Karakter+Pria+Berzodiak+Sagitarius!.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjZ7Z1iqOJZmVdtrtNtdsY4xKbHKyJyZwSVYzeDgGr5rtgsDZLj9xoSOOJjIRptQ5XvdGzSk94ORfwzzJn3nX1Z8ZqwJ9rlcNT2FOVILAqaKoViwxCUbtm_6jPYT_if3v1_hFDP8SAQCc0/s72-c/Ini+Sifat+dan+Karakter+Pria+Berzodiak+Sagitarius!.jpg
VEMALETODAY
http://vemaletoday.blogspot.com/2013/12/ini-sifat-dan-karakter-pria-berzodiak-sagitarius.html
http://vemaletoday.blogspot.com/
http://vemaletoday.blogspot.com/
http://vemaletoday.blogspot.com/2013/12/ini-sifat-dan-karakter-pria-berzodiak-sagitarius.html
true
713442096576118438
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago